Ganti Judul dan ALt sendiri

Fushion Steak Bintaro: Rekomendasi Steak Enak dan Murah di Bintaro


Semangat pagi, Junkeisea-ers. Siapa yang suka steak, cung! Nah kali ini aku mau mereview salah satu steak di Bintaro yang enak dengan harga murah. Fushion Steak Bintaro, salah satu steak favorit ramah kantong layak dicoba.

Resto Fushion Steak Bintaro: Menu Variatif, Enak dan Murah

Salah satu yang kusuka dari Fushion Steak adalah, menunya enggak hanya yang kebarat-baratan, tapi ada juga menu lokal seperti nasi goreng, bakmi jawa. Enggak lupa juga menu yang ramah anak seperti ice cream juga ada! Kalau lagi jalan-jalan ke Lotte Mart Bintaro dan bingung mau makan apa, mau ngajak sekeluarga juga aman enggak misah-misah. Kita tinggal milih aja kesukaan ayahnya apa, kesukaan bundanya apa, kesukaan anaknya apa.
fushion steak bintaro

Menu Makanan Favorit di Fushion Steak

Seperti yang kubilang tadi, bahwa kalau mau ngajak semua anggota keluarga enggak usah kawatir. Disini ada beberapa menu kesukaan keluarga kecilku, kalau berkunjung ke sana.

1. Tenderloin Steak

Kalau lagi pengen makan steak, tapi enggak mau yang mahal-mahal (di atas 150k) kayak sapi suci… Tenderlloin steak di Fushion steak luman nendang sih rasanya. Untuk harga di bawah 150k, kita bisa merasakan dagingnya yang juicy dan bumbunya yang enggak terlalu over.

Oiya, kalau pesan disini biasanya kami milihnya yang medium well (pertengahan aja), jadi rasanya enggak terlalu mentah banget, tapi juga enggak terlalu matang banget karena takut keras.

Kalau pengen hemat, sejujurnya 1 porsi tenderloin steak bisa untuk 2 orang wkwkwk. Tinggal tambahin karbonya aja, misalnya pesan french fries. Atau, kalau memang anaknya mau makan juga, bisa pesan 2 porsi nasi tambahan. Bukan gimana-gimana ya sebetulnya, tapi bukan orang Indonesia kalau belum makan nasi. Betul enggak bund?

2. Spaghetti Bolognase

Menu barat lainnya yang recomended dan suka kami pesan adalah spaghetti. Pasalnya, anakku suka banget sama spaghetti. Biasanya, kami bikinnya pakai bumbu instan. Nah, ketika ketemu menu ini di resto ini, rasanya enak banget lho Junkeisea-ers.

Untuk anakku yang agak-agak picky, menu yang satu ini approved oleh mereka.

Untuk porsinya lumayan besar sih, jadi untuk anak-anak bisa untuk berdua. Untuk orang tuapun juga sepertinya masih lumayan besar menurutku. Spaghetti bolognase bisa menjadi salah satu pilihan ketika berkunjung ke resto ini ya Junkeisea-ers.

3. Ayam Geprek

Bosan dengan menu kebarat-baratan, di Fushion steak ada pilihan menu ramah orang tua dan ramah kantong yaitu ayam geprek. Menurutku ayamnya enak, fresh. Dan untuk sambelnya enak juga, tapi citarasanya agak ke Jawa Barat-an, semi sunda gitu. Engga terlalu manis, tapi nikmat kalau dicocol sama ayam gepreknya! Menu ini bisa jadi satu pilihan ke sini, kalau kantong lagi kurang bersahabat Bun.

4. Bakmi Jawa

Menu lokal lain yang tersedia di sini adalah bakmi jawa. Kadang kala kan bosan dengan nasi-nasian, kita bisa milih menu lain seperti bakmi jawa. Dari segi rasa enak, kuahnya pas. Sebelum memilih menu ini, jangan lupa konfirmasi lagi untuk level kepedasannya ya Junkeisea-ers.

Untuk semangkuk bakmi jawa di resto ini cukup untuk 1 orang. Dan lagi lagi, sebenarnya bisa untuk 2 orang sih wkwkwk.

Gimana Junkeisea-ers, apakah sudah ngiler sama menunya? Kalau ngiler, miminpun sama, ngiler juga hehe. Keunggulan resto ini memang menyediakan banyak varian menu dari Western, lokal, dan yang terakhir adalah pilihan minumannya pun beragam.

fushion steak bintaro

Menu Minuman Favorit di Fushion Steak Bintaro

Apakah di hati Junkeisea-ers juga bertanya-tanya, apa minumannya beragam juga ya? Dari Indonesia sampai Manca Negara? Jawabannya adalah betul! Lalu, ada apasaja yang recomended di sana?

1. Wedang Jahe

Minuman tradisional yang recomended di sini adalah wedang jahe. Tapi dari segi harga sebenarnya agak lumayan ya, karena porsinya kecil untuk harga di tas 20.000.

2. Coffee

Selain minuman tradisional, ada juga menu coffee nya. Ada steak, tak lupa ada coffee juga. Nah menu kopi yang recomended disini adalah Coffee Vietnam.

3. Es teh

Menu minuman terakhir yang enak juga dan tentu murah meriah adalah es teh. Tak diragukan lagi, es teh adalah minuman sejuta umat ya Junkeisea-ers.

Secara keseluruhan, dari segi makanan dan minuman, menurutku recomended banget sih. Dari segi rasa enak, dan masih ramah kantong tanggal muda.

Fushion Steak: Desain Interior Unik dan Suasana yang Nyaman

Setelah mereviu makanan dan minumannya, berikutnya tentang desain dan suasanya di dalam resto. Seperti apasih sebetulnya?

1. Interior Unik

Kenapa interior unik, karena ada kayu, tanaman, dan batu-batuan. Atapnya bukan atap biasa, tapi ada seperti cerobong yang sepertinya langsung mengarah keluar. Dari sisi pencahayaan juga tidak terlalu terang, cocok buat bersantai dan bekerja.

Untuk pilihan kursi, disediakan dari model sofa, kayu dan meja, serta tersedia pula smoking room yang terpisah dengan pengunjung lainnya.

Hanya saja kekurangannya adalah untuk tempat cuci tangan dan tempat toilet yang jauh. Tempat cuci tangan ada di smoking room, jadi mau engggak mau yang mau membersihkan tangannya harus melewati pengunjung yang sedang merokok. Selain itu, keberadaan toilet di Lotte Mart yang memang terpusat di toilet mall. Jadi, kalau kerasa apa-apa , mau enggak mau harus lari gaes, hahahaa.

2. Suasana Nyaman

Dari segi suasana, disini nyaman banget sih. Bukan cuma tempat berkumpul dengan keluarga, cerita-cerita. Mau buka laptop disini sambil bekerja juga nyaman kok. Oiya, karena tempatnya yang lumayan besar, bisa buat kumpul-kumpul untuk acara perpisahan kantor mungkin, atau reunian SD!

Range Harga Fushion Steak Bintaro

Dari segi harga lumayan affordable, untuk resto yang menyediakan menu barat dan menu Indonesia. Untuk tenderloin steak ada dalam kisaran 100.000 s.d. 130.000. Sedangkan menu lokal seperti nasi goreng, ayam geprek, bakmi jawa, ada di kisaran 30.000 s.d. 50.000. Untuk minumannya sendiri, ada di kisaran 10.000 s.d. 30.000.

Salah satu tipsnya ketika berkunjung ke resto ini adalah, bersiap-siap membayar PPN nya ya gaes. Jadi menu yang tertera dalam buku menu, ketika teman-teman bayar nanti, ada tambahan sekitar 10% dan service charge 5%. Jadi sebelum memesan, pastikan dulu kita bawa uang yang cukup. Untuk metode pembayarannya bisa cash maupun debit.

fushion steak bintaro

Pelayanan dan Kecepatan Pelayanan Makanannya

Pelayanan di resto ini lumayan bagus. Mbak masnya ramah dan tanggap kalau ada permintaan tambahan. Hanya saja, menu terkadang keluarnya enggak barengan, ada jeda waktunya. Sementara, kalau Junkeisea-ers mau bawa anak kecil, tersedia juga kursi duduk untuk anak-anak yang bisa dipinjam.

Akses Menuju Fusion Steak

Bertempat di tengah-tengah Mall, Fusion Steak bisa jadi pilihan asyik selepas kita belanja di Lotte Mart. Lokasinya ada di Lantai 2, dekat dengan pintu lift dan eskalator. Kalau junkeisea-ers mau berkunjung ke sini, alamat lengkapnya ada di Lotte Mall, Lantai 1, Jl. MH. Thamrin CBD (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan. Untuk menuju ke sini, kalau Junkeisea-ers berada di luar Bintaro, bisa dengan kendaraan online, atau dengan KRL. Nah selanjutnya adalah tentukan tujuannya Lotte Mart. Lotte Mart tidak terlalu jauh dari Stasiun Pondok Ranji atau Stassiun Jurang Mangu. Teman-teman juga bisa menghubungi sosmed-nya Fushion Steak melalui https://www.facebook.com/fusionsteak.id atau melalui whatsapp 0812-8217-6020.

Karakteristik Pengunjung

Karena berlokasi di tengah-tengah mall, pengunjungnya sebagian besar adalah pengunjung Lotte Mart juga. Masyarakat yang tinggal di sekitar Bintaro, seperti Pondok Aren, Pondok Karya, Pondok Ranji, dan Jurangmangu. Oiya, kadang-kadang ketemu artis juga lho! Waktu itu pernah melihat Dimas Seto dan ibunya makan di restoran ini, ihiy. Uniknya lagi, ada beberapa testimoni artis yang dipajang di dekat pintu masuk restoran ini.

KESIMPULAN

Secara keseluruhan, Fushion Steak adalah resto murah dan enak, recommended untuk dikunjungi dan dicoba kalau teman-teman lagi main di Bintaro. Pengen makan steak yang enggak terlalu mahal tapi rasa enak, dan bisa ajak anggota keluarga lainnya karena menunya yang variatif, ya ke Fushion Steak ini solusinya. Jadi yuk teman-teman, sudah siap mencoba?

fushion steak bintaro


4 comments

  1. pengen bangeettt... sayangnya bintaro jauhh bangetttt...

    ReplyDelete
  2. Ternyata ada.menu masakan lokal.juga ya kak. Perlu dicoba nih, bila ada kesempatan ke Jakarta. Jadi yang muda2 biaa makan steak, yg sepuh2 makan menu lokal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mbaa.. ayo dicoba kalau pas di Jakarta yaa

      Delete