Ganti Judul dan ALt sendiri

kalimat positif hari ini

bismillahirrahmanirrahim.

alhamdulllah, wa syukurillah. pada kesempatan siang hari ini, pagi menjelang siang, masih diberi kesempatan untuk menuliskan apa yang melintas di hati. yang mengusik pikiran untuk dituliskan.

pertama. tanamkan dalam diri, untuk selalu berpikir positif. berpikir positif itu ga ada jeleknya! hanya membutuhkan kesabaran untuk melakukannya.

kedua. singkirkan bayangan-bayangan dari perilaku buruk orang lain yang hanya akan menjadi penghalang kita untuk menuju kebaikan! orang-orang yang bikin galau dijauhin aja deh...diminimalisir! kalau memang harus bersinggungan, utamakan untuk berpikir positif. ya, ingat kebaikannya, lupakan keburukannya.

ketiga, kalau ada waktu luang, isilah untuk membaca. membaca. membaca apapun itu. entah yang kita sukai, maupun yang tidak kita sukai. karena, hasil bacaan kita itu akan terekam dalam memori, yang suatu saat diperlukan kalau misalnya kita sedang mengambil keputusan, atau berbicara.

keempat, kalau ada kesulitan dalam menghayati bacaan, cobalah untuk membaca dengan hati. karena apa yang dibaca dengan hati itu akan lebih mudah diterima oleh akal, pikiran.

kelima, bukan hanya sekedar membaca. melainkan diamalkan! dipraktekkan!

jadi, mulai hari ini, mulai saat ini, tanamkan dalam hati, untuk berfikir positif, membaca dengan hati, dan mengamalkan! yey! semangaaaaat!!!

Post a Comment