Ganti Judul dan ALt sendiri

Review Buku: How To Enjoy Your Life & Your Job



Judul Buku: How To Enjoy Your Life & Your Job

Nama Penulis Buku: Dale Carnegie

IG Penulis Buku:

Nama Penerbit: Wilco Publishing

IG Penerbit:

Nama Pengulas: Thia T

IG Pengulas: @qhff.read


Buku ini beberapa bagian yang secara teknis membahas bagaimana kita nyaman dalam pekerjaan dan hidup kita, yang sebagian besar dipengaruhi pula dari pekerjaan kita. Buku ini sangat direkomendasikan kepada kita yang sedang berusaha untuk menikmati pekerjaan dan kehidupan kita. Dari bagian pertama hingga keempat kita akan diajak untuk menyelami tips-tips yang aplikatif untuk diterapkan dalam dunia pekerjaan kita sehari-hari. Secara garis besar, buku ini menarik untuk dibaca dan dipratekkan dalam dunia pekerjaan. Dari setiap bagiannya penulis menguraikan tips dan kebanyakan disertai pengalaman penulis sendiri atau pengalaman yang pernah terjadi pada orang lain.

Dari kesekian tips yang disuguhkan, yang paling menarik bagi saya adalah, pada bagian tiga. How to win people to your way of thinking. Rasanya sangat menantang. Membujuk orang lain untuk mengikuti cara berfikir kita. Tips ini sepertinya sangat jarang saya temui dalam artikel tentang pekerjaan atau buku motivasi. 

"If you're going to prove anything, don't let anybody know it. Do it subtly, so adroitly, that no one will feel  that you are doing it."

Post a Comment