Ganti Judul dan ALt sendiri

Bahagia dan Sedih









Bahagia? Ya.
Sangat Bahagia? Ya.

Sedih?Ya, Ada.

Begitulah... Yang kita lakukan hanyalah bersyukur.... bersyukur sekali, Alhamdulillah 'ala kulli hal....Engkau sempurnakan nikmat-Mu untukku...

Banyak sekali hal yang harus kita syukuri. Suami, lulus dapat yudisium dari DIV per tanggal 23 April 2015 kemarin. Bersamaan dengan itu juga, anak saya yang pertama, Fathimah Qonita milad yang ketiga. Dan besok insyaallah, suami dan anak saya itu mau ngunjungin saya kesini... Betapa bahagianya... :)

Meski demikian, tidak boleh melupakan untuk menelepon orang tua. Khususnya ibu/ nenek dari anak saya. Karena, ibu yang selalu membersamai anak saya itu sehari-hari di Jawa sana. Aku bisa membayangkan betapa sepiya- Insyaallah sepuluh hari kedepan-, cucu yang biasa dikeloni, dimandikan, disuapi, didiamin kalo nangis, diajak pergi jalan-jalan.... sedang berada di tempat lain. Tapi hal positifnya, semoga ini bisa menjadi proses penyabaran bagi ibu saya, semoga waktu-waktu ini bisa mendekatkan beliau dengan Tuhan-nya, lebih khusyu- beribadah, rajin baca Al-Quran, ya kurang lebih hal-hal yang selama ini terlupakan karena mengurus cucu.

Insyaallah, Aamiin.

Dan, aku, hanya bisa merencanakan dan berusaha semampuku untuk menjemput mimpi. Mimpi apakah itu? Akan aku tulis lain kali... :) (Insyaallah)

Post a Comment