Ganti Judul dan ALt sendiri

ba ha gi a

5.48

Senja yang mulai kecoklatan. diiringi kicauan burung yang merdu sekali. Dan alhamdulillah, hari ini tidak hujan. Hafshah yang sibuk dengan keceriaannya, selalu.

Ya. hidup ini sederhana, kawan. Untuk bahagia, kita tak perlu berlamalama memandang ke atas. Sesering mungkin kita perlu melihat ke bawah, dan memandangi diri sendiri. Dengan begitu, akan ada banyak yang kita temukan, bahwa kita lebih banyak lebih cukup lebih bahagia seharusnya, ketimbang mereka.

Mungkin ucapan, `kurang opo meneh`, atau `kurang apa lagi`, cukup banyak menggambarkan menjawab keserakahan kita. Dan lebih banyak membuat kita tersadar, hei kamu! sadarlah.. kamu seharusnya lebih bahagia

Ya, memang, orang gagal akan selalu menemui kepahitan. Tapi bisa jadi bukankah pahit menjadi manis?

Orang yang berhasil bisa jadi jauuuuh berkali lipat banyak gagalnya daripada kita. Jangan berputus asa.

Kita mungkin lebih perlu untuk merenung..

Akhir tahun tahun kemarin, kita mungkin banyak berharap. Tapi ya, jalan hidup yang Allah taqdirkan tak selalu sesuai yang kita harapkan. Percayalah, suatu saat akan lebih iindah dari yang kita rasakan sekarang, jika kita percaya, Insyaallah.

Sedang mencoba untuk banyak memperbaiki diri, bersyukur. Jangan diwarnai dengan kecemasan. ini masih tahun baru, kawan... Ayo berbahagialah...

Post a Comment